Belajar SEO:1 One Way Link=1.000 Link Exchange

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Baik sebelum kita bahas lebih mendalam judul posting mungkin sebagian dari temen-temen sekalian belum mengetahui apa yang namanya One Way Link.One Way Link atau biasa juga disebut dengan link searah ialah link yang tertanam pada suatu blog dan kita tidak me-link balik(exchange).Sehingga blog kita akan mendapat link masuk dari blog di mana link kita tertanam.Sedangkan untuk Link Dua arah kita saling bertukar link dan berarti selain mendapat link masuk kita juag mengelurkan link ke tujuan tertentu.

Keuntungan One Way Link ini jelas lebih efektif dari pada link dua arah macam tukar link. Ini karena semakin banyak link masuk akan mempengaruhi penilaian Google atas blog kita. Ya minimal bisa cepat mendulang PR.

Efeknya emang sangat besar buat respek Google.nih dengar apa kata Mas Ferly yangpernahmelakukan percobaan dengan membeli One Way link dari Situs Ber PR 9:
Hasil Riset:
Pada saat situs dengan PR9 tersebut mulai nge-link ke situs saya, dalam kurun waktu 48 jam, google meng-index semua halaman situs (230 halaman). Wow! Luar biasa!

Tapi butuh waktu 1 minggu bagi yahoo untuk meng-index halaman utama situs ini, hal ini sempat membuat saya heran. Saya pikir… “Dasar link yang aneh!” Atau sebenarnya Yahoo yang aneh?

Setelah 1 bulan, link tersebut hilang. Karena saya memang membelinya hanya untuk jangka waktu satu bulan! Hehe.

Lalu apa yang terjadi kemudian?

Secepat kilat Google mengeluarkan keseluruhan halaman situs dari search result. Yang tertinggal sekarang hanya tinggal 8 dari 230!

Dan berhasil bertahan selama satu bulan di Yahoo sebelum akhirnya mereka pun mengeluarkan situs tersebut dari search result.
Jadi dengan percobaan diatas bisa dibayangkan betapa efek dari one way link tehadap index google.makanya di luar negeri banyak situs yang menjual Link searah dengan harga selangit.Kalu kantong saya ya gak bakal kuat.Nah pertanyaannya siapa sih yang mau dan rela kasih link tanpa kita link balik?alias cuma-cuma? Kalau blog rame terus banyak disuka orang sih barangkali dengan suka rela orang kasih link ke blog kita..kalau blog baru dan sedang-sedang lha repot kan? nah sekarang Kur punya solusi,pengen?Ikuti terus.
  • Dummy Blog Tau gak dummy blog apaan? ya blog sembarang,bikin aja beberapa blog trus lo kasih dah link utama blok kamu,tapi ingat blog dammy tersebut juga harus terindex Google.
  • Beburu Blog DowfollowKlo ini gak usah dijelasin ya dah pad tau tujuanya,,,Komentar.Maksudnya bila kita berkomentar di blog yang form komentarnya sudah do follow otomatis kita akan mendapat link back dari blog tersebut.Untuk yang satu ini Kur juga nyediain Blog Dowfollow jadi jangan disia-siakan OK.
  • Ping CountGunakan layanan ‘tag and ping‘ gratisan dari Social Bookmarks yang memiliki PR tinggi dan GRATIS, macam Technorati.Daripada membeli link seperti Mas Ferly (lupa linknya).
Itu aja dulu postingnya..sebenarnya masih ada yang laen ,tapi karena keterbatasan waktu dan sumberdaya maka To be continued...

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace



© 2011 Furniture Stores and Guide | Powered by Blogger