Trik Memenangkan Game Minesweeper

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Klo kamu Gammers sejati pasti dah kenal yang namanya NFS,GTA Need for Speed dll.Tetapi bagaiman dengan Minessweaper?Ya,Game bawaan windows in emang jarang yang bisa menangin.Gak percaya? buktikan aja.Pertama buka Games Minessweaper di Start-Program-Games-Minessweaper dan coba kamu menangin tuh Game tanpa pake trik ini dulu.

Sudah mencoba?Bagaimana hasilnya? Kalah,bingung,kesal ato marah.Ya itu lumrah karena nih Games emang sulit di hafalkan letak minesnya,tetapi jangna kuatir Kur punya trik jitu untuk menangin nih Games.Baik gak usah banyak cuap langsung kita ke TKP.

  • Peratama kamu harus buka dulu Games nya,caranya sama seperti yang di atas (Start-Program-Games-Minessweape).
  • Clik Menu Game pada pojok kiri atas dan pilih Custom maka akan tampil seperti gambar berikut.
  • Pada Option Height dan Width isikan angka 1(angkan terkecil yang di ijinkan,0 tidak bisa) dan pada isian..isikan angka sampai bata maksimal misal 1000000.Hal ini mempunyai maksud agar jumlah Mines (bomb) 1 dan jumlah ikon 1000 ato dengan kata lain jumlah ikon jauh lebih banyak dari Mines.
  • Untuk tahap terakhir cukup simpel yaitu tinggal mainkan aja seperti biasa.Dan lihat sekali click maka akan membuka banya hidden icon,berbeda dengan defaultnya yang hanya membuka sedikit.Klo kamu beruntung maka sekali click maka langsung menang dan Ikonya menjadi berkacamata seperti ini.
Cuman itu aja kok triknya.Sebenarnya tanpa trik ini juga sudah ada rambu-rambunya.Seperti angka warna merah,biru dan,hijau.Ya klo melihat warnanya alami saja seperti lampu lalu-lintas:

  • Hijau = Aman
  • Biru = Ragu-ragu/Hati-hati
  • Merah = Berbahaya
Sampai di sini saja untuk posting dari Kur,ntar klo ada posting/trik blogging menarik pasti deh langsung Kur upload,tunggu aja tanggal terbitnya.Klo ada pertanyaan maupun tanggapan silahkan tulis semunya di komment form dibawah.Terimakasih.

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace



© 2011 Furniture Stores and Guide | Powered by Blogger