Download Udin Sedunia 3gp

Udin Sedunia Sesampainya kami di madrasah, persiapan langsung kami lakukan dan tanpa tunggu lebih lama lagi latihan langsung saja dimulai. Latihan pertama dibuka oleh saudara Umar. Usai latihan “Alhamdulillah, lampu masih menyala” begitu pikir kami. Setelah itu giliran Udin, seperti bisaanya Udin adalah magnet yang mampu menarik siapa saja. Segera saja orang-orang di sekitar madrasah datang menyaksikan penampilannya

Satu lagu terselesaikan dan akan dilanjutkan dengan lagu kedua (lagu pilihan), ada rasa khawatir dalam diri kami karena lampu akan benar-benar mati Karena pada saat itu di masjid-masjid sudah terdengar lantunan ayat-ayat suci al-qur’an yang menandakan bahwa waktu magrib sebentar lagi Lirik Lagu Udin Sedunia.

Thekk…….lampu padam

Udin yang sedang asyik bersendandung langsung saja menghentikan lagunya. Tersenyum ia sambil mengusap keringat kecil di keningnya. Melihat kondisi yang ada segera saja diambil inisiatif untuk latihan di kampus karena pasti di kampus lampu akan menyala meskipun di luar lampu mati. STKIP kan kaya…………….begitu Musik Udin Sedunia lelucon beberapa mahasiswa..


© 2011 Furniture Stores and Guide | Powered by Blogger